Sukses

Mahasiswi Inggris Tinggalkan Pacar Demi Mantan Pemain MU

Zaha sempat membantah punya hubungan gelap dengan Paige. Namun seorang sumber berhasil mengambil gambar ketika Zaha dan Paige

Liputan6.com, Manchester - Skandal perselingkuhan pemain sepak bola kembali mencuat ke muka publik. Mantan pemain Manchester United, Wilfred Zaha menjalin hubungan khusus dengan seorang mahisiswi bernama Paige Bannister yang berusia 20 tahun. 

Bannister masih berstatus kekasih pemain Kortney Hause, bek Wolverhampton Wanderers di Divisi Championship Inggris. Zaha  kini bermain untuk klub Premier League, Crystal Palace.

Zaha sempat membantah punya hubungan gelap dengan Paige. Namun seorang sumber berhasil mengambil gambar ketika Zaha dan Paige jalan bersama. Dalam foto tersebut, terlihat Paige masuk ke mobil Zaha, Mercedes G-Wagon yang diparkir di aula kampus.

 

Baca Juga

  • Prediksi Hongaria Vs Belgia: Setan Merah dalam Tekanan
  • Kembali ke Madrid, Morata: Saya Pasti Masuk Rencana Zidane
  • Prediksi Jerman Vs Slovakia: Dendam Der Panzer

 

Menurut sumber tersebut, Zaha sempat menghabiskan waktu bersama dengan Paige di Maroko. Kepada The Sun, teman dekat Paige mengungkapkan kalau hubungan Paige dengan Kortney tengah dingin. Terlebih, Zaha pemain Liga Primer, sementara Kortney bermain di Divisi Championship."Dia bahkan ingin meninggalkan pacarnya, tapi sekarang sangat sulit."

Wilfred Zaha dan Paige Bannister

Masih menurut sumber tersebut, Zaha sempat merasa bersalah telah berselingkuh dengan pacarnya. Namun, dia tetap tidur dengannya. "Paige telah mengatakan kepada Zaha, tentang hubungan dengan Kortney. Tapi dia tetap menutup mata. Dia sudah tidak peduli dengan pacarnya."

Bermacam-macam hadiah dari Zaha membuat Paige berpaling dari Kortney. Menurut keterangan teman dekat Paige, Zaha memberikan tas mahal bermerek Louis Vuitton dan Victoria Beckham. 

Bermain di Liga Primer membuat Zaha bergelimang harta. Dia memiliki tiga mobil mewah, Lamborghini, Range Rover, Porsche Cayenne, dan Mercedes AMG C63. Tahun lalu, pemain kelahiran Pantai Gading ini membeli mansion seharga 2,5 juta poundsterling di Surrey dan sempat menjadi episode program televisi Wives Football ITV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini