Sukses

Pirlo Percaya Formasi Conte Bakal Sulitkan Spanyol

Laga Italia kontra Spanyol banyak disebut sebagai final kepagian.

Liputan6.com, Paris - Andrea Pirlo menyebut Spanyol bakal kesulitan menghadapi Italia dalam babak 16 besar Piala Eropa 2016, Senin (27/6/2016). Legenda Azzurri itu bahkan sesumbar negaranya bakal melewati adangan La Furia Roja.

Laga Italia kontra Spanyol banyak disebut sebagai final kepagian. Maklum dua negara ini merupakan favorit juara di turnamen tahun ini.

Baca Juga

  • Tampil Melempem di Piala Eropa, Guardiola Telepon Sterling
  • Messi Jawab Rumor Keretakan Hubungan dengan Neymar
  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi



Apalagi pada Piala Eropa 2012, kedua tim juga bertemu di final. Saat itu Spanyol menghancurkan Italia empat gol tanpa balas.

"Memang benar laga ini terlalu dini. Seharusnya Spanyol bisa menjadi juara grup dan bisa bertemu Italia di final," kata Pirlo seperti dilansir Football Italia.

"Sebenarnya lebih menyenangkan membalas dendam di final. Namun di babak 16 besar juga tidak apa-apa," kata Pirlo.

Pemain New York City ini juga percaya Spanyol juga lebih mudah dikalahkan ketimbang empat tahun lalu.

"Spanyol pasti lebih khawatir bertemu kami sekarang. Apalagi melihat kekuatan Italia di bawah Antonio Conte. Spanyol selalu kesulitan melawan tim dengan formasi 3-5-2," ujar Pirlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.