Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Geram MU Lamban Beli Pemain Baru

Mourinho mendapat beban berat setelah menggantikan Louis van Gaal.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Manchester United (MU) mendatangkan pemain baru terus mendapat perhatian. Apalagi MU akan ditangani Jose Mourinho.

Mourinho mendapat beban berat setelah menggantikan Louis van Gaal. Ia dituntut untuk mengembalikan Setan Merah ke era kejayaan.

Baca Juga

  • Tampil Melempem di Piala Eropa, Guardiola Telepon Sterling
  • Messi Jawab Rumor Keretakan Hubungan dengan Neymar
  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi



Itu sebabnya Mou menuntut agar manajemen membantunya merekrut sejumlah pemain incaran. Sayangnya, manajemen MU bertindak lamban sehingga MU kehilangan kesempatan membeli pemain yang sudah diburu.

Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. MU Gagal Dapatkan Buruan, Mourinho Kesal

Jose Mourinho mulai gerah di Manchester United (MU). Pelatih baru Setan Merah itu dikabarkan kesal lantaran lambatnya negosiasi transfer yang dilakukan jajaran direktur olahraga MU terhadap buruan mereka.

Manchester Evening News melaporkan, yang paling membuat Mourinho sangat kecewa adalah kegagalan MU memboyong gelandang belia Benfica, Renato Sanches. Alih-alih datang ke Old Trafford, pemain berusia 18 tahun itu malah bergabung dengan klub Jerman, Bayern Muenchen.

Selengkapnya baca di sini...

2. Jurus Jitu MU Kalahkan Madrid Dalam Perburuan Pogba

Manchester United serius menantang Real Madrid untuk mendapatkan gelandang berbakat Juventus Paul Pogba. The Red Devils sudah menyiapkan jurus jitu untuk bisa membajak Pogba dari Juventus.

Pogba menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas ini. Awalnya Madrid yang santer dikabarkan berminat merekrut pemuda Prancis tersebut. Namun negosiasi Madrid dengan Juventus menemui jalan buntu.

Selengkapnya baca di sini...

3. Madrid Siap Lepas James ke MU, Asalkan...

Manchester United mendapat kabar baik dalam usaha mendapatkan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Los Blancos tidak akan menghalangi kepindahan pemain asal Kolombia itu ke Old Trafford.

The Mirror mengklaim Madrid siap melepas James ke MU pada bursa transfer musim panas ini. Namun Madrid mematok syarat tertentu. James hanya akan pindah ke MU bila The Red Devils bersedia membayar 50 juta pound.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.