Sukses

Wenger Telan Malu Usai Salaman dengan Dokter Tim Kroasia

Namun untuk urusan mengenali wajah pelatih, ternyata Wenger tidak terlalu jago.

Liputan6.com, Paris - Arsene Wenger boleh saja terkenal sebagai manajer yang lihai mencari bibit pemain muda. Ia juga piawai dalam mengidentifikasi pemain yang hebat di kubu lawan.

Namun untuk urusan mengenali wajah pelatih, ternyata Wenger tidak terlalu jago. Manajer Arsenal itu salah dalam mengenali wajah pelatih Sevilla, Unai Emery.

Baca Juga

  • Tampil Melempem di Piala Eropa, Guardiola Telepon Sterling
  • Messi Jawab Rumor Keretakan Hubungan dengan Neymar
  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi



Kejadian itu berlangsung sebelum laga Kroasia kontra Turki awal pekan lalu. Wenger yang datang ke Prancis sebagai komentator berniat untuk mewawancarai Emery.



Lucunya ia malah berbincang dengan salah satu tim dokter Rusia, Tomaslav Madzar. Kebetulan tampang kedua orang tersebut memang mirip.

"Saya sedang berbicara dengan David Trezeguet, lalu Wenger mengajak saya bersalaman. Dia memberikan selamat karena telah memenangkan Liga Europa bersama Sevilla," kata Madzar seperti dilansir Sportske Novosti.

"Lalu dia bertanya apakah saya sudah mencapai kata sepakat dengan PSG. Namun selain Wenger, beberapa petugas stadion juga mengajak foto karena mengira saya Emery," kata Madzar tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini