Sukses

Video Profil Jafri Sastra dan Bayang-bayang Jacksen F. Tiago

Pelatih asal Minang itu menjadi pilihan utama manajemen Persipura menggantikan sosok Osvaldo Lessa

Liputan6.com, Bogor - Pelan tapi pasti, pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra memberikan sentuhan terbaik kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan. Pelatih asal Minang itu menjadi pilihan utama manajemen Persipura menggantikan sosok Osvaldo Lessa untuk gelaran Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Jafri sukses menangani Mitra Kukar dan Semen Padang. Sejauh ini, nama Jafri tenggelam di antara bayang-bayang pelatih top di Indonesia seperti Benny Dolo dan Rahmad Darmawan. Padahal, pelatih 51 itu telah mengantongi lisensi pelatih A AFC sejak 2010.

Bersama Persipura, mantan pelatih Semen Padang ini coba melepaskan diri dari bayang -bayang pelatih Jacksen F. Tiago yang memberikan tiga gelar Liga Indonesia musim  2008/09 , 2010/11 dan terakhir 2012/13. Mampukah Jafri mengukir prestasi serupa seperti Jacksen? Berikut profil lengkap Jafri Sastra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.