Sukses

Rayakan Wales ke Perempat Final, Suporter Telanjang

Suporter negara lain pun tidak ingin ketinggalan mengabadikan momen "gila" tersebut.

Liputan6.com, Paris - Bicara soal besarnya antusiasme mendukung tim sepak bola, suporter tim nasional Wales adalah salah satu juaranya. Bahkan, mereka bersedia melakukan aksi "gila", saat merayakan keberhasilan Wales  di ajang Piala Eropa 2016 Prancis.

Momen tersebut bisa dilihat ketika tim nasional Wales memastikan satu tempat di perempat final, usai mengalahkan Irlandia Utara, di Parc des Princes, Sabtu (25/6/2016). Seperti dilaporkan wartawan Bola.Com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, salah satu suporter rela telanjang bulat untuk merayakan keberhasilan timnya.

Baca Juga

  • Wales Singkirkan Irlandia Utara Berkat Gol Bunuh Diri
  • Klasemen MotoGP 2016 Setelah Rossi Gagal Finis
  • Sihir Griezmann Loloskan Prancis ke Perempat Final

Bagi Gareth Bale dan kawan-kawan, kemenangan 1-0 atas Irlandia Utara memang begitu istimewa. Maklum, raihan itu merupakan sejarah baru setelah negara berpenduduk tiga juta jiwa tersebut untuk kali pertama lolos ke perempat final turnamen resmi.  

Tidak ingin ketinggalan pesta, salah satu suporter kemudian langsung membuka baju dan celana di tengah kerumunan suporter di fan zone Paris. Ia lalu berjingrak, berjoget, dan berteriak sembari menyanyikan yel-yel timnas Wales.

Seorang suporter Wales menari telanjang usai negaranya menang 1-0 atas Irlandia Utara pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 saat nobar di fan zone Paris. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para suporter, baik Wales maupun negara lain pun tidak ingin ketinggalan mengabadikan momen "gila" tersebut. Ada yang mencoba memfoto, membuat video, ada pula yang justru ikut berjoget dengan suporter tersebut yang menari tanpa mengenakan busana sehelai pun.

Meski begitu, aksi suporter tersebut justru membuat para pendukung negara lainnya larut dalam pesta. Bahkan, dalam kerumunan terlihat suporter asal Britannia Raya, seperti Irlandia Utara, dan Inggris, ikut berpesta. Ada-ada saja memang tingkah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini