Sukses

Bahas Gol Shaqiri, WAGs Pique Malah Banjir Bully

Gol indah Shaqiri tak mampu menyelamatkan Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih bek Spanyol Gerard Pique, Shakira, ikut berbicara mengenai gol cantik Xherdan Shaqiri ke gawang Polandia. Sialnya, niatnya untuk bercanda malah berbuah hujatan dari para follower Twitter-nya.

Swiss memang gagal lolos ke perempat final Piala Eropa 2016. Setelah bermain 1-1 di waktu normal dan babak tambahan, Swiss harus mengakui keunggulan Polandia yang menang adu penalti di Stade Geoffroy-Guichard, Sabtu (25/6/2016).

Baca Juga

  • Chile Siap Buyarkan Mimpi Messi Sumbang Trofi
  • Taklukkan Sirkuit Favorit Rossi, Miller Nyaris Tak Percaya
  • Klasemen MotoGP 2016 Setelah Rossi Gagal Finis

Meski begitu, Swiss tetap dibicarakan banyak kalangan karena gol indah yang diciptakan salah satu pemain mereka. Adalah Shaqiri yang mencetak gol penyeimbang di menit 82. Setelah mendapatkan umpan Eren Derdiyok, Shaqiri melepaskan tendangan salto yang tak bisa diantisipasi kiper Polandia, Lukasz Fabianski.

Aksi spektakularnya pun menjadi bahan perbincangan banyak pihak. Bahkan, Shakira pun ikut berkomentar mengenai gol Shaqiri. Lewat akun Twitter-nya, ia menulis kalimat 'Untuk kali pertama dalam sejarah ada pasangan yang mencetak gol di Piala Eropa - Pique dan Shaquiri'.



Pique sendiri memang sempat mencetak gol saat Spanyol menang 1-0 atas Republik Ceko di fase grup. Shakira pun memanfaatkan kemiripan namanya dengan Shaqiri untuk membuat candaan tersebut.

Sialnya, para follower Shakira justru menanggapi guyonan itu dengan respon negatif. Ada follower yang meminta Shakira untuk hanya fokus pada profesinya sebagai musisi saja. Ada pula yang menjawab bahwa mereka tak peduli dengan apa yang dikatakan Shakira.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini