Sukses

Hasil Lengkap Piala Eropa 2016 Semalam

Tak ada kejutan berarti yang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta- Tiga pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2016 berlangsung semalam. Tidak ada kejutan berarti yang terjadi. Tim-tim unggulan seperti Prancis, Jerman dan Belgia berhasil melenggang ke perempat final.

Dari ketiga tim tersebut, Prancis yang agak kesusahan memastikan tiket perempat final. Les Bleus tertinggal lebih dulu oleh penalti Robbie Brady di menit kedua.

Baca Juga

  • Madrid Siap Lepas James ke MU, Asalkan...
  • Striker Spanyol Puji Kokohnya Pertahanan Italia
  • The Jakmania Minta Maaf atas Kerusuhan di SUGBK


Pasukan Didier Deschamps baru bisa membalas di babak kedua. Penampilan gemilang Antoine Griezmann membuat Prancis bisa berbalik unggul. Griezmann memborong dua gol kemenangan Prancis.

Sedangkan Jerman tampil perkasa kala bertemu Slovakia. Der Panzer menang telak 3-0 melalui gol Jerome Boateng, Mario Gomez dan Julian Draxler.

Jerman seharusnya bisa menang lebih telak lagai andai gelandang Mesut Ozil tidak gagal mengeksekusi hadiah penalti di babak pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belgia Gemilang

Kemenangan dengan skor mencolok juga diperoleh Belgia. Mereka mencukur Hungaria empat gol tanpa balas berkat penampilan memikat Eden Hazard.

Hazard menyumbang satu gol dan memberikan assist kepada Michy Batshuayi. Dua gol lainnya dihasilkan oleh pemain belakang Toby Alderweireld dan Yannick Carrasco.

Hasil Lengkap:

Prancis 2-1 Irlandia
Jerman 3-0 Slovakia
Hungaria 0-4 Belgia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini