Sukses

Griezmann Ungkap Konflik di Balik Kemenangan Prancis

Prancis tertinggal lebih dahulu dari Republik Irlandia di babak pertama.

Liputan6.com, Lyon - Antoine Griezmann mengungkapkan cerita menarik di balik lolosnya Prancis ke babak perempat final Piala Eropa 2016. Ternyata suasana ruang ganti Tim Ayam Jantan sempat memanas saat jeda babak pertama.

Maklum dalam laga itu, Prancis tertinggal lebih dahulu dari Republik Irlandia. Robbie Brady mencetak gol dari titik putih saat laga berjalan dua menit.

Baca Juga

  • Wenger Telan Malu Usai Salaman dengan Dokter Tim Kroasia
  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Messi Gagal Penalti, Chile Juara Copa America 2016



"Kami tidak bermain bagus di babak pertama dan banyak yang berteriak di ruang ganti," ujar Griezmann seperti dilansir Mirror.

"Pelatih berbicara, pemain berbicara, dan semuanya mencari yang terbaik di babak kedua. Tetapi kami sadar bermain untuk Prancis dan memberikan segalanya hingga mencapai hasil yang diinginkan," kata striker Atletico Madrid iru menambahkan.

Cerita Griezmann tersebut dibenarkan pelatih Didier Deschamps. Dia mengaku sampai berteriak agar suasana kondusif. Untungnya suasana memanas sukses memantik semangat pemain Prancis. Griezmann pun mencetak dua gol di babak kedua dan mengubah skor menjadi 2-1.

"Saya tinggikan suara karena semua pemain hingga cadangan terus berbicara di ruang ganti. Namun saya pikir tidak masalah karena seluruh tim ini sangat bagus," kata Deschamps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini