Sukses

Bekal Perempat Final, Low Pantau Laga Italia Vs Spanyol

Pemenang antara Italia dan Spanyol bakal menghadapi Jerman di perempat final.

Liputan6.com, Paris - Laga big match antara Spanyol kontra Italia di babak 16 besar Piala Eropa 2016 bakal bergulir nanti malam. Dan pelatih Jerman, Joachim Low mengaku tidak akan melewatkan partai ulangan final Piala Eropa 2012 tersebut.

Maklum, pemenang antara Italia dan Spanyol bakal menghadapi Jerman di perempat final. Jerman sendiri sudah memastikan tiket setelah menang 3-0 atas Slovakia dinihari WIB tadi.

Baca Juga

  • Wenger Telan Malu Usai Salaman dengan Dokter Tim Kroasia
  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Messi Gagal Penalti, Chile Juara Copa America 2016



Spanyol memang diunggulkan dalam laga lawan Italia. Maklum, La Furia Roja hanya sekali menelan kekalahan dari 11 pertemuan terakhir.

"Pekan ini adalah waktu untuk menganalisa kekuatan calon lawan kami. Jadi kami akan bekerja keras menjalaninya," ujar Low seperti dilansir Gazetta World.

"Saya pikir Spanyol dan Italia punya kelas yang berbeda. Spanyol memang favorit, namun Italia mampu melakukan segalanya. Terbukti mereka sangat kuat sejak turnamen dimulai," kata Low menambahkan.

Jerman akan memainkan laga perempat final pada Sabtu (2/7/2016) Juli mendatang. Laga ini akan digelar di Stade de Bordeaux.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini