Sukses

Rekor Pertemuan Persela Vs Barito Putra

Persela sedang berada dalam kondisi mental yang baik setelah mengalami kemenangan perdana di TSC 2016.

Liputan6.com, Jakarta Persela Lamongan menjamu Barito Putra pada lanjutan pekan kedelapan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Surajaya, Senin (27/6/2016) malam WIB. Laskar Antasari mendominasi pertemuan dengan Laskar Joko Tingkir.

Kedua tim tercatat telah bertemu sebanyak tiga kali sejak tahun 2013. Dari ketiga pertemuan itu, Barito Putera berhasil meraih dua kemenangan dan hanya sekali mengalami kekalahan dari Persela.

 

Baca Juga

  • Banyak Pembalap Jatuh di Assen, Ban Michelin Tuai Kritik
  • Vidal: Kami Generasi Terbaik Chile
  • Mendarat di Turin, Dani Alves Selangkah Lagi Milik Juve

Kendati demikian tak menjadi jaminan skuat asuhan Mundari Karya bakal memenangi laga melawan Persela. Sebab, Persela sedang berada dalam kondisi mental yang baik setelah mengalami kemenangan perdana di TSC 2016.

Choirul Huda dan kawan-kawan menang 2-0 atas Perseru Serui di Stadion Surajaya. Ini menjadi poin perdana bagi Persela setelah mereka selalu kalah dari enam pertandingan di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo sebelumnya.
 
Meski menang, posisi Persela tetap tak berubah di posisi buncit dengan koleksi tiga poin. Sementara Barito Putra berada di peringkat ke-13 dengan raihan delapan poin dari tujuh laga.

Rekor pertemuan:

(04 April 2015) Persela 0-2  Barito Putera
(06 Juli 2013) Persela 0-0 Barito Putera
(23 Februari 2013) Barito Putera 3-2 Persela. (Yosef Deny Pamungkas)
 
Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.