Sukses

Now Live Streaming Persegres Vs Persib

Dalam lawatan terakhirnya ke Gresik 2014 lalu, Maung Bandung berhasil mengalahkan tim tuan rumah

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung di atas kertas diunggulkan dalam pertemuannya dengan Persegres Gresik United, di Stadion Petrokimia, Senin (27/6) dalam lanjutan pekan kedelapan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Persib tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di pertandingan sebelumnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

 

Baca Juga

  • Performa Ban Depan Michelin Tuai Kritik di Assen
  • Vidal: Kami Generasi Terbaik Chile
  • Mendarat di Turin, Dani Alves Selangkah Lagi Milik Juve

Menghadapi Persegres di kandangnya, Persib punya memori cukup bagus. Dalam lawatan terakhirnya ke Gresik 2014 lalu, Maung Bandung berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 4-1 lewat dua gol Ferdinand Sinaga, M. Ridwan, dan Atep Rizal.

Raihan tiga poin tentu menjadi target Atep cs. Bila berhasil meraihnya, mereka bisa masuk ke dalam lima besar klasemen sementara TSC 2016.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Anda bisa saksikan melalui Live Streaming di Liputa6.com dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini