Sukses

Striker Southampton Kian Dekat Berkostum Liverpool

Kabarnya, Liverpool akan segera mengumumkan kedatangan striker baru mereka.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kabarnya akan kedatangan striker baru. Ya, striker Southampton, Sadio Mane disebut akan bergabung ke Liverpool dalam waktu dekat.

Melansir Goal, Mane akan segera menjalani tes medis pada Senin (27/6/2016) waktu setempat. Itu setelah Liverpool membayar 30 juta pound sterling atau Rp532 miliar pada Southampton.


Manajer Liverpool, Jurgen Klopp disebut sebagai penggemar berat Mane sejak sang pemain masih bermain di Red Bull Salzburg. Dan hal tersebut tidak berubah ketika Mane pindah ke Southampton pada 2014 silam.

Dalam dua musim bersama Southampton, Mane sukses membukukan 25 gol dari 75 penampilan. Di musim lalu, dia mencetak 11 gol dari 37 kali penampilan di Liga Inggris bersama The Saints -julukan Southampton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Keempat yang Direkrut Klopp

Jika proses tes medis lancar, Mane akan diumumkan sebagai pemain baru Liverpool pada tengah pekan ini. Pemain asal Senegal itu juga akan menjadi pemain keempat yang direkrut Klopp sejak dia menukangi Liverpool.

Sebelumnya, Klopp diketahui telah merekrut Marko Grujic, Joel Matip, dan Loris Karius. Grujic dan Matip direkrut pada bursa transfer musim dingin, awal tahun ini. Tapi mereka tak langsung bergabung karena kesepakatan kontrak dengan klub asal mereka. Sedangkan, Karius didatangkan pada Mei 2016.

Pilihan untuk mendatangkan Mane tidak terlepas dari permasalahan di lini depan Liverpool. Di musim lalu, dua striker yang didatangkan yakni Danny Ings dan Christian Benteke kurang mengilap penampilannya.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Southampton