Sukses

Babak I: Persib Tertinggal dari Persegres

Made Wirawan salah mengantisipasi tembakan bebas Inkyun

Liputan6.com, Gresik - Persib Bandung untuk sementara ketinggalan 0-1 dari Persegres Gresik United, dalam lanjutan pekan kedelapan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Stadion Petrokimia, Senin malam WIB (27/6/2016). Gol untuk Persegres di babak pertama ini dicetak Patrick.

Laga Persib kontra Persgrers berjalan dalam tempo lamban. Peluang pertama didapat Persib menit 3. Namun, tendangan Zulham Zamrun masih tepat di pelukan kiper Persegres.

 

Baca Juga

  • Finis Urutan Dua, Marquez Merasa Seperti Juara
  • Pemain Argentina Ramai-ramai Bakal Ikuti Jejak Messi
  • Blanc Resmi Mundur dari PSG, Unai Emery Mendekat


Persib mulai mendominasi permainan. Beberapa kali Zulham dan Samsul membuat repot lini belakang tim tuan rumah.  

Menit 16 memanfaatkan bliunder pemain belakang Persegres, Atep gagal menjadikan gol. Tendangan Atep masih bisa dihalau bek Peregres.   

Persegres mulai memberikan perlawanan. Kemelut depan kotak penalti Persib, diakhiri tembakan Agus Indra yang tidak mengarah ke gawang.

Persegres akhirnya berhasil mencetak gol pada menit 29. Berawal dari tendangan bebas, sepakan Inkyun tak bisa ditangkap Made. Bola liar dengan mudah diteruskan Patrick.

Ketinggalan satu gol Persib mencoba lebih agresif menekan pertahanan Persegres. Namun, upaya Atep, Zulham dan Samsul masih gampang dikandaskan bek lawan.

Peluang untuk mencetak gol justru kembali didapat Persegres. Sundulan Gozali depan gawang Persib beruntung tidak mengarah ke gawang.  
 
Susunan pemain:

Persegres: Muhammad Sandi, Ambrizal, Muhammad Rifqi, Rommy Agus Setiawan, Agus Indra, Eduardo, Ghozali Muharram, Oh Inkyun, Riyandi, Supriyono, Patrick Roberto

Persib: I Made Wirawan, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, Vladimir, Yanto Basna, Taufiq, Atep, Kim Kurniawan, Zulham Zamrun, Robertino Pugliara, Samsul Arif

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini