Sukses

Inggris Tersingkir, Roy Hodgson Mengundurkan Diri

The Three Lions tumbang 1-2 di tangan Islandia pada laga perdelapan final Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera, Nice.

Liputan6.com, Nice - Manajer Tim Nasional Inggris Roy Hodgson langsung mengundurkan diri usai The Three Lions tersingkir di perdelapan final Piala Eropa 2016. Hodgson mengaku sedih petualangannya bersama Inggris harus berakhir tragis.

Baca Juga

  • Pekan Ini, MU Umumkan Dua Pemain Baru?
  • Lagi, Pelatih Jerman Lakukan Hal Menjijikkan
  • Klasemen MotoGP 2016 Setelah Rossi Gagal Finis 

The Three Lions tumbang 1-2 di tangan Islandia pada laga perdelapan final Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera, Nice, Selasa (28/6) dinihari WIB. Gol Inggris dilesakkan Wayne Rooney, sementara gol Islandia dicetak Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson.

Dengan hasil ini The Three Lions harus 'angkat koper' dari Prancis. Sedangkan Islandia berhak melaju ke perempat final dan akan menghadapi tuan rumah Prancis pada 3 Juli mendatang.  

"Saya minta maaf itu harus berakhir seperti ini. Kita tersingkir lagi di turnamen besar, tetapi hal-hal seperti ini memang terjadi," kata Hodgson saat konfrensi pers usai pertandingan.

"Yang bisa saya lakukan adalah berharap yang terbaik untuk semua orang dan berharap Anda bisa melihat timnas Inggris di final turnamen besar secepatnya," Hodgson menambahkan seperti dilansir Mirror.

Hodgson tekah menangani Inggris sejak 2012. Ia memimpin Inggris dalam 56 pertandingan dengan rincian 33 kemenangan, 15 hasil imbang dan 8 kali kalah.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.