Sukses

WAG's Seksi dan Boneka Hoki Bomber Italia

Pelle ternyata memiliki jimat boneka yang selalu setia di pelukan kekasih, Viktoria Varga

Liputan6.com, Paris - Dua gol sudah dicetak Graziano Pelle di ajang Piala Eropa 2016. Dia juga sukses membawa Italia lolos ke perempat final usai mengalahkan Spanyol.

Pada pertandingan tersebut Pelle tampil bagus. Malah dia ikut menyumbang satu dari dua gol Gli Azzurri ke gawang La Furia Roja. Satu gol lain dari Pelle dihasilkan pada fase grup lalu. Ketika itu, dia ikut mengoyak jala Belgia pada pertandingan perdana di turnamen Prancis tersebut.

 

Baca Juga

  • Inggris Tersingkir, Roy Hodgson Mengundurkan Diri
  • Gusur Spanyol, Conte Pasang Kuda-kuda Hadapi Jerman
  • Hajar Spanyol, Italia Tantang Jerman di Perempat Final

 

Usut punya usut, rupanya di balik kegemilangan itu, Pelle ternyata memiliki jimat berupa boneka pembawa hoki yang selalu setia di pelukan kekasih, Viktoria Varga.

Model majalah dewasa berambut pirang itu tidak pernah absen memberikan dukungan langsung kepada bomber Sunderland ini.  Dia selalu hadir di stadion untuk ikut menyemangati sang pujaan hati. Sebelum laga, Varga menciumi boneka balon bergambar sang pasangan.

Graziano Pelle dan pasangan, Viktoria Varga

Tapi yang unik, Viktoria tidak pernah ketinggalan membawa boneka balon bergambar Pelle setiap hadir di tribun stadion. Dia kerap mencium dan memeluk boneka itu sebagai wujud dukungan kepada striker yang tercatat membela Southampton tersebut, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Pasangan ini terkenal mesra. Dalam sebuah kesempatan, mereka berpose di depan dua mobil mewah, Bentley dan Ferrari. Pelle dan Viktoria juga gemar plesir ke tempat-tempat mewah. Bersama pemain Sunderland itu, Viktoria sempat menghabiskan waktu di Dubai.

Wanita berambut panjang itu selama ini kerap menunjukkan dukungan kepada Pelle melalui akun Instagram. "Bangga dengan kamu, yang mencetak dua gol ke gawang Newcastle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.