Sukses

Loew Tunggu Duel Jerman Kontra Italia di 8 Besar

Menurut Loew, Italia tampil kompetitif selama perhelatan Piala Eropa 2016. Dia memprediksi, Italia bakal bermain terbuka.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Jerman, Joachim Loew antusias, tim asuhannya bertemu Italia di babak perempat final Piala Eropa 2016. Kepastian tersebut didapat setelah Italia memetik kemenangan 2-0 atas Spanyol, Senin, (27/6/2016).

Tim Panser sendiri menghadapi lawan relatif lebih mudah di babak 16 besar. Sesuai prediksi, juara dunia 2014 ini bisa berhasil melewati hadangan Slovakia. Jerman memetik kemenangan 3-0.

 

Baca Juga

  • Buffon Cemas Italia Bertemu Tim Panser
  • Tragis, Inggris Tersingkir di Tangan Islandia
  • Kisah Tragis Spanyol dan Inggris di Euro 2016

 

Menurut Loew, laga perempat final antara Jerman dan Italia mempertemukan dua tim kuat di Piala Eropa tahun ini. Skor ketat selalu tercipta ketika Italia bertemu Jerman. Sejak 2011, Italia dua kali imbang dan sekali kalah menghadapi Tim Panser. Namun, Jerman sempat mengalahkan Italia dengan skor telak 4-1 pada laga persahabatan, Maret 2016 lalu.

Jerman mengalahkan Slovakia

Pertandingan Jerman dan Italia berlangsung di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, (3/7/2016). "Pertandingan perempat final antara dua tim terbaik di Euro 2016," kata Loew sebagaimana dilansir dari Soccerway. 

Menurut Loew, Italia tampil kompetitif selama perhelatan Piala Eropa 2016. Dia memprediksi, Italia bakal bermain terbuka. "Cara Italia bermain sangat impresif. Kedua kubu akan bermain menyerang, menarik dan dengan intensitas yang tinggi."

Pada semifinal Piala Eropa 2012, Jerman harus mengakui keunggulan Spanyol di babak semifinal.Menurut Loew, hal itu menjadi modal bagus untuk Jerman. "Kekalahan kami dalam pertandingan kompetitif melawan Italia bakal sangat membantu kami untuk menghadapi mereka hari Sabtu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini