Sukses

Top 3 Berita Bola: Kelakuan Menjijikan Pelatih Jerman

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low kembali memperlihatkan kebiasaan menjijikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low kembali memperlihatkan kebiasaan menjijikan. Padahal, ulah menjijikannya itu sudah sering tertangkap kamera.

Baca Juga

  • Pamer Tas Mahal, WAGs Rusia Dihujat Netizen
  • 5 Pemain Berbakat Disia-siakan Mourinho
  • Utak-atik 2 Formasi Andalan Mourinho untuk MU

Sebelumnya, Low tertangkap kamera memasukkan tangannya ke selangkangan. Setalah itu, dia mencium aroma tersebut. Kini, dia malah mengusap ketiak dan menciumnya sendiri.

Tidak hanya itu saja, ada dua artikel lain yang mendapat atensi besar dari pembaca Liputan6.com, Selasa (28/6/2016) pagi ini. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com:

1. Lagi, Pelatih Jerman Lakukan Hal Menjijikkan

Pelatih Jerman, Joachim Low, tampaknya tak bisa mengubah kebiasaannya dalam melakukan hal menjijikkan. Saat mendampingi Jerman kala melawan Slovakia, Minggu (27/6/2016), ia kembali melakukan hal serupa.

Low memang sudah berulang kali terekam kamera sedang melakukan tindakan menjijikkan. Sebelumnya, ia sempat tertangkap kamera saat sedang memakan kotoran hidungnya hingga menggaruk bokong yang dilanjutkan dengan mencium aromanya. Baca selengkapnya di sini

2. Messi Gagal Penalti, Chile Juara Copa America 2016

Chile sukses menjuarai Copa America 2016 yang digelar di Metlife Stadium, Senin (27/6/2016). La Roja menyingkirkan Argentina di final melalui adu penalti dengan skor 4-2 setelah kedua tim bermain tanpa gol hingga extra time.

Laga berjalan seru sejak menit pertama. Kedua tim menampilkan permainan terbuka, bahkan cenderung keras. Baca selengkapnya di sini.

3. Terpaut 42 Poin dari Marquez, Rossi Pantang Gentar

Kegagalan Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, menuntaskan balapan MotoGP Belanda 2016 membuat dirinya tertinggal 42 poin dari Marc Marquez. Meski begitu, Rossi menegaskan akan terus berjuang hingga akhir musim.

Sirkuit Assen enggan bersahabat dengan Rossi saat melakoni balapan MotoGP Belanda 2016, Minggu (26/6/2016). Lintasan yang termasuk favorit Rossi ini justru menghadirkan petaka buat dirinya. Cuaca buruk membuat Rossi terjatuh di lap ke-17. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini