Sukses

Balotelli Ikut Gembira Italia Mampu Singkirkan Spanyol

Italia berhasil mengalahkan Spanyol 2-0 di Babak 16 Besar Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Milan - Striker Mario Balotelli ikut merayakan keberhasilan Italia mengalahkan Spanyol 2-0 di Piala Eropa 2016, Selasa (28/6/2016) dinihari tadi WIB. Meski terlempar dari skuat Gli Azzurri, Super Mario tetap gembira melihat permainan pasukan Antonio Conte selama pesta sepak bola benuar biru itu.  

Balotelli mengungkapkan rasa gembiranya melalui media sosial Instagram. Lewat akunnya @mb459, pemain kontroversional berusia 25 tahun itu mengaku sebetulnya ingin berada di Prancis. Namun Balotelli mengatakan dirinya tetap gembira dengan pencapaian Gli Azzurri -julukan Italia.

"Italia, wow. Saya sebetulnya ingin berada di Prancis, tapi saya harus katakan, sebagai suporter yang menonton dari rumah, para pemain Italia membuat saya merasa sangat bersemangat. Forza Italia," tulis Balotelli.

Balotelli memang harus terlempar dari skuat Italia di Euro 2016 akibat penampilannya yang buruk bersama AC Milan musim lalu. Pelatih Antonio Conte pun lebih tertarik memanggil striker Southampton, Graziano Pelle dan striker Inter Milan, Eder.

Mario Balotelli mengunggah foto sebagai tanda suka cita atas keberhasilan Italia / Instagram

Alhasil, Balotelli pun terpaksa gigit jari dan hanya bisa menonton aksi rekan-rekannya.

Di pertandingan perempat final, Italia akan menghadapi kandidat kuat juara, Jerman. Balotelli pun tak ketinggalan mengungkapkan dukungannya. "Mari kita menghormati mereka (Jerman), tapi mari kita kalahkan mereka sekali lagi," tulis Balotelli.

Italia pernah mengalahkan Jerman di semifinal Piala Eropa 2012 dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Italia dicetak oleh Balotelli sendiri. Sayang, di final, Italia kalah telak 0-4 dari Spanyol.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.