Sukses

Merasa Senasib, Bek Spanyol Semangati Messi

Bek Spanyol Gerard Pique merasa senasib dengan bombor Argentina yang gagal di final Copa America, Lionel Messi

Liputan6.com, Paris - Bek tengah Spanyol Gerard Pique ikut angkat bicara mengenai keputusan Lionel Messi mundur dari tim nasional (timnas) Argentina. Menurut Pique, Messi bakal segera bangkit dari keterpurukannya.

Messi mengumumkan pensiun dari timnas Argentina usai gagal merebut juara Copa America 2016. Di babak final, Argentina kalah 2-4 lewat drama adu penalti dari Chile. Celakanya, dalam duel ini, Messi merupakan satu dari dua penendang Argentina yang gagal menjebol gawang Chile.

Frustrasi, Messi lalu memutuskan pensiun dari Timnas. Dia menganggap, perjuangannya membawa Argentina empat kali ke final sia-sia dan dia tidak bergairah lagi mengulangi hal itu. Sebelumnya, Messi juga gagal saat Argentina tampil di Copa America (2007, 2015) dan Piala Dunia 2014. 

 

Baca Juga

  • Pemain Argentina Ramai-ramai Bakal Ikuti Jejak Messi
  • Performa Ban Depan Michelin Tuai Kritik di Assen
  • Persija Disanksi Menpora, Ferry Paulus: Ini yang Terbaik

 

Namun banyak pihak meminta agar Messi mengubah keputusannyaa. Begitu juga dengan Pique yang baru saja mengalami nasib yang tak jauh berbeda dari Messi. Ya, kekasih penyanyi seksi Shakira itu baru saja tersingkir dari Piala Eropa bersama Spanyol usai kalah 0-2 dari Italia.

"Saya belum berbicara dengan Messi. Saya mengenalnya sama seperti kalian," tutur Pique setelah pertandingan, seperti dilansir Soccerway, Selasa (28/6/2016).

"Saya yakin (kekalahan) itu adalah pukulan besar, tapi saya pun tahu seberapa kompetitifnya dia. Dia (Messi) akan membuat dirinya bangkit, seperti yang telah dilakukan sebelumnya," katanya.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.