Sukses

Inggris Tersingkir dari Euro 2016, Meme-meme Kocak Bertebaran

Netizen mencibir kegagalan Inggris dengan membuat meme-meme kocak.

Liputan6.com, Nice- Tersingkirnya Inggris dari Piala Eropa 2016 menjadi topik hangat di media sosial. Maklum, Inggris tersingkir bukan oleh tim yang di atas kertas sepadan dengan mereka.

Inggris tersingkir oleh tim 'kemarin sore' Islandia. Wayne Rooney dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Islandia di Babak 16 Besar Piala Eropa 2016, Selasa (28/6/2016) dinihari tadi WIB di Stade de Nice.

Kekalahan ini memalukan buat Inggris. "Ini adalah kekalahan terburuk dalam sejarah sepak bola Inggris," kata legenda timnas Inggris, Gary Lineker.

Alhasil, timnas Inggris pun jadi bulan-bulanan para netizen. Gambar kocak (meme) pun beredar di internet untuk meledek kegagalan The Three Lions di Piala Eropa 2016.

Salah satunya adalah meme yang dibuat akun twitter Crying Jordan. Meme ini memuat wajah legenda basket NBA, Michael Jordan yang sedang menangis. Oleh si pemilik akun, sejumlah wajah tokoh penting dari Inggris pun diganti dengan wajah Jordan.

Dimulai dari wajah para pemain, logo timnas Inggris, wajah personil The Beatles, hingga wajah Ratu Elizabeth pun tak luput jadi sasaran.

Penasaran? Berikut meme-meme kocak terkait kegagalan Inggris di Piala Eropa 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini