Sukses

Legenda Barcelona Juga Minta Messi Jangan Pensiun

Hristo Stoichkov memohon agar Lionel Messi mempertimbang kembali keputusannya untuk pensiun dari Timnas Argentina.

Liputan6.com, Barcelona - Kekalahan Argentina di final Copa America Centenario 2016 dari Chile lewat drama adu penalti, Senin (27/6/2016), membuat Lionel Messi frustasi. Bintang Barcelona itu akhirnya memutuskan untuk pensiun dari tim nasional.

Baca Juga

  • Para Pemain Wales Menari di Atas Penderitaan Inggris
  • Inggris Tersingkir dari Euro 2016, Meme-meme Kocak Bertebaran
  • Fenomena Islandia, Pengusaha Hotel Turut Main Lawan Inggris

Dalam adu penalti, Argentina menyerah 2-4 dari Chile. Messi yang menjadi penendang penalti pertama Argentina gagal menjalankan tugasnya. Sepakan Messi melayang jauh di atas mistar gawang.

Hristo Stoichkov memohon agar Messi mempertimbangkan kembali keputusannya. Legenda Barcelona itu bahkan mengirimkan pesan pribadi untuk Messi agar tetap bermain untuk Timnas Argentina.

"Leo, saya memohon jangan pensiun dari timnas negara Anda," pesan Stoichkov lewat media sosial seperti dikutip oleh media Spanyol, Selasa (28/6/2016).

Eks striker Timnas Bulgaria itu mengakui kegagalan memang sulit diterima. Akan tetapi, dia yakin Messi pasti dapat menghadapinya.

"Ada saat-saat sulit, tetapi Anda bisa melalui ini. Peluk erat," ucap Stoichkov.

Sebelumnya, legenda Argentina Diego Maradona juga meminta Messi untuk memikirkan ulang langkahnya pensiun bersama Tim Tango (sebutan Argentina).

"Messi harus bertahan bersama tim nasional. Dia akan pergi ke Rusia (Piala Dunia 2020) untuk menjadi juara dunia," ujar Maradona.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.