Sukses

Pemilik Baru Inter Berambisi Boyong Payet

Liputan6.com, Milan - Pemilik baru klub Inter Milan baru saja mengadakan rapat umum pemegang saham (RUPS), Selasa (28/6/2016). Salah satu isi rapat itu adalah soal suntikan dana sebesar 142 juta euro jelang bursa transfer musim panas.

Selain dana, rapat juga membahas susunan sementara anggota dewan direksi. Meski saat ini Nerazzurri resmi di tangan konsorsium Tiongkok, pengusaha Indonesia Erick Thohir ditetapkan kembali menjadi presiden, jabatan yang dulu pernah dipegang Massimo Moratti.

"Moratti adalah sosok yang menginspirasi para pemilik baru. Dia telah mempercayai Suning dan kami sangat gembira, dan bangga untuk mewakili Inter," ujar anggota dewan Yang Yang seperti dilansir Gazzetta World.

Thohir memegang saham klub sebesar 31 persen, sedangkan Suning Grup memiliki saham mayoritas 68,55 persen.

Yang Yang menambahkan bahwa ambisi pertamanya dalam waktu dekat adalah mengumpulkan pemain terbaik di dunia di tim besutan Roberto Mancini. Tak main-main, gelandang serang West Ham United Dimitri Payet menjadi incaran utama Suning di bursa transfer mendatang.

"Dengan dua atau tiga pemain baru, kami akan kompetitif. Saya akan menandatangani Payet untuk Inter, membawa pemain yang kuat dengan kepribadian yang hebat," kata Yang Yang.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?