Sukses

Si Seksi Suzy Cortez Bujuk Messi Batal Pensiun

Cortez memajang foto dirinya mengenakan kaus La Albiceleste

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi memutuskan pensiun dari tim nasional Argentina usai kekalahan di final Copa America Centenario 2016 dari Chile, Senin 27 Juni  2016.  Messi merasa frustrasi karena selalu gagal membawa Argentina juara.

Keputusan mengejutkan bintang Barcelona ini sempat mendapat perhatian model seksi Brasil Suzy Cortez. Wanita yang dijuluki Miss BumBum ini memohon Messi untuk mempertimbangkan kembali pensiun dari sepak bola internasional.

 

Baca Juga

  • Top 3 Berita Bola: Messi Frustrasi Gagal Bawa Argentina Juara
  • Komentator Televisi Islandia Ejek Kekalahan Inggris
  • Juara MotoGP Assen, Honda Bakal Pertahankan Miller


Cortez mengungkapkan permintaannya ini lewat akun media sosial instragram. Cortez memajang foto dirinya mengenakan kaus La Albiceleste.

"The jenius Argentina yang bermain untuk Barcelona dengan karakter dan kerendahan hati yang agak berbeda dengan tim Brasil."

"Jangan pergi Lio. Ayo Barca. "

Pada bagian lain Cortez sempat mengomentari orang-orang yang mengkritik postingannya.

"Dan bagi mereka yang tidak suka posting saya, kata-kata saya, Anda bisa keluar! Saya mendukung siapa pun yang aku suka dan melakukan apa pun yang saya inginkan.

"Ini hidupku. Ini adalah pendapat saya. Ini adalah IG saya. Bye."

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.