Sukses

Legenda Milan Segera Gabung Klub Tiongkok

Dan Petrescu juga baru saja meninggalkan klub pada 3 Juni lalu hingga membuat manajemen klub berpikir untuk mendatangan Seedorf.

Liputan6.com, Milan - Clarence Seedorf usai dipecat AC Milan, akan segera memiliki pekerjaan baru bersama klub Liga Super Tiongkok, Jiangsu Suning. Klub-klub di Negeri Tirai Bambu memang tengah meningkat popularitasnya dalam beberapa bulan terakhir karena berhasil mendatangkan pemain dan pelatih kelas dunia.

Sebelumnya, striker Kolombia Jackson Martinez hijrah ke klub Guangzhou Evergrande, dan playmaker Brasil Alex Teixeira bergabung dengan Jiangsu Suning. Seperti yang dilansir Gazzetta World, Selasa (28/6/2016) sore, pelatih Dan Petrescu juga baru saja meninggalkan klub pada 3 Juni lalu hingga membuat manajemen klub berpikir untuk mendatangan Seedorf.

Baca Juga

  • Federasi Spanyol Siapkan Pengganti Del Bosque
  • Liverpool Resmi Boyong Sadio Mane dari Southampton
  • Fenomena Islandia, Pengusaha Hotel Turut Main Lawan Inggris



Bersama Suning, Petrescu hanya mempersembahkan gelar Chinese FA Cup di tahn 2015. Pada 14 Juni 2016, eks-winger Rumania tersebut meneken kontrak dua tahun bersama klub Rusia FC Kuban Krasnodar, setelah tim ini terdegradasi ke kasta kedua Liga Nasional.

Seandainya Seedorf resmi diikat Suning, beban Milan akan sedikit terangkat karena mereka masih harus membayar gaji pria asal Belanda itu sejak diberhentikan pada 2014. Melatih Rossoneri selama empat bulan, Seedorf gagal membuat manajemen klub terkesan.

Setelah Seedorf dipecat, pelatih Primavera Filippo Inzaghi dipromosikan sebagai allenatore tim senior. Mantan rekannya tersebut juga hanya bertahan selama satu musim, sebelum Sinisa Mihajlovic datang dari Sampdoria.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.