Sukses

MU Naikkan Tawaran, Dortmund Segera Lepas Pemain Bintangnya

Manajer baru MU, Jose Mourinho memang sangat membutuhkan Mkhitaryan.

Liputan6.com, Dortmund - Manchester United (MU) semakin dekat untuk merekrut Henrikh Mkhitaryan. Borussia Dortmund mengungkapkan tawaran dari MU semakin sulit untuk ditolak dalam dua hari terakhir.

Manajer baru MU, Jose Mourinho memang sangat membutuhkan Mkhitaryan. Ia menilai pemain Armenia itu bisa menjadi playmaker dalam formasi 4-2-3-1 miliknya.

Awalnya negosiasi MU dengan Dortmund berjalan alot. Pasalnya, Setan Merah tidak mau membayar mahal untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun akhirnya MU rela menaikkan tawaran hingga 30 juta pounds. Sehingga membuat Dortmund berpikir ulang untuk menahan Mkhitaryan.

"Situasinya sangat berbeda sekarang. MU membuat kenaikan penawaran yang sangat banyak," kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke seperti dilansir ESPN.

"Kami akan menentukan masa depan Mkhitaryan akhir pekan nanti. Ada beberapa orang yang harus saya hubungi dulu," ujarnya menambahkan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.