Sukses

Morata Jadi Tumbal Real Madrid Datangkan Pogba?

Rencana Real Madrid untuk merekrut Paul Pogba tampaknya tidak bakal berjalan mudah.

Liputan6.com, Madrid - Rencana Real Madrid untuk merekrut Paul Pogba tampaknya tidak bakal berjalan mudah. Pasalnya, Los Galacticos butuh dana besar untuk membeli pemain Juventus tersebut.

Sejauh ini Madrid baru membeli Alvaro Morata. Pemain timnas Spanyol itu dipulangkan dari Juve dengan dana 24,8 juta pounds.

Namun banyak yang menduga Morata hanya singgah sebentar di Madrid. Sebab Madrid akan menjualnya agar bisa mendapat untung untuk membeli Pogba.

"Saya berani bertaruh Madrid akan menjual Morata. Mereka pasti akan menjualnya ke klub Liga Inggris dengan harga tidak kurang dari 50 juta pounds," ujar eks Direktur Komersial Barcelona, Esteve Calszada seperti dilansir Sky Sports.

"Madrid butuh menjual pemain dengan harga mahal untuk membeli pemain mahal. Mereka tidak mungkin melanggar aturan finansial UEFA," ujarnya menegaskan.

Juve sendiri memang masih ngotot menahan Pogba. Si Nyonya Tua baru rela menjualnya jika ada yang mau membayar 126 juta pounds.

"Lima tahun lalu klub seperti Porto, Sevilla, dan Atletico Madrid terbiasa menjual pemain dengan harga mahal. Namun sekarang klub besar juga melakukannya," kata Calszada.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.