Sukses

Target Djanur Usai Kembali Tangani Persib

Saat ini Persib berada di posisi ke-12 klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman punya target khusus setelah kembali menangani Persib Bandung. Djanur ingin Tim Maung Bandung kembali ke posisi empat besar klasemen saat putaran pertama selesai.

Saat ini Persib berada di posisi ke-12 klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Mereka mengoleksi 10 poin dari delapan laga.

Bahkan di laga terakhir, Persib kalah 1-2 dari Gresik United. Sehingga membuat manajemen menunjuk Djanur lagi untuk menangani Atep dan kawan-kawan.

"Kalau melihat posisi sekarang, ya target masuk empat besar dulu. Supaya di putaran kedua jaraknya tidak terlalu jauh," ujar Djanur, Selasa (28/6/2016).

"Yang pasti situasinya memang saat ini saya harus masuk di kompetisi yang sudah berjalan dan dalam kondisi Persib berada di klasemen kurang bagus. Namun ini tanggung jawab kita bersama dan harus optimis ke depan karena jujur dari sisi materi pemain tidak jelek," ucap Djanur.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.