Sukses

Diincar MU dan Arsenal, Pemain Ini Malah Bergabung ke Celtic

Pemain 19 tahun itu telah meneken kontrak selama empat tahun.

Liputan6.com, Glasgow- Pemain muda Fulham Moussa Dembele membuat keputusan mengejutkan. Remaja 19 tahun itu memilih untuk menerima pinangan Glasgow Celtic walau ditaksir banyak klub raksasa Eropa.

Dembele mencuri perhatian banyak klub raksasa setelah tampil gemilang bersama Fulham. Dia mampu mencetak 17 gol dari seluruh kompetisi yang diikuti oleh Fulham musim lalu.

Baca Juga

  • Terdepak dari Euro 2016, Inggris Jadi Bahan Olok-Olok
  • Djadjang Nurdjaman Kembali Latih Persib
  • Jual Gelandang Ini, MU Diklaim Bikin Blunder


Tak tanggung-tanggung, Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Paris Saint Germain hingga Juventus berebut mendapatkan tanda tangan Dembele.

Kebetulan Dembele bisa didapat gratis musim panas ini. Dembele telah menolak memperpanjang kontraknya bersama Fulham yang habis 30 Juni 2016.

Meski digoda banyak klub besar, Dembele rupanya lebih tergiur dengan tawaran Celtic. Pada hari Selasa (28/6/2016), Dembele memutuskan meneken kontrak bersama Celtic selama empat tahun yang akan berlaku per 1 Juli.

Dembele menjadi rekrutan pertama pelatih anyar Celtic, Brandan Rodgers, yang baru saja ditunjuk menggantikan Ronny Deila.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.