Sukses

Tak Main di Euro 2016, Gelandang MU Berjemur di Pantai Barbados

Carrick memilih mengajak semua keluarganya liburan di Barbados, Karibia.

Liputan6.com, Barbados - Liburan sangat dinantikan semua orang, biasanya mereka bisa berkumpul bersama keluarga. Hal inilah yang dilakukan gelandang Manchester United, Michael Carrick untuk menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga.

Sebagai pemain profesional di klub sebesar Manchester United, Carrick tentu punya sedikit waktu untuk bersama keluarganya. Kali ini, dia punya banyak waktu untuk liburan bersama keluarga. Aktifitas bersama MU sedang kosong karena kompetisi belum dimulai.

Baca Juga

  • Apes, 5 Pemain Bintang Ini Absen di Detik Akhir Turnamen Besar
  • 5 WAGs Seksi Ini Mesti Angkat Koper dari Piala Eropa 2016
  • 5 Pemain Tercepat di Piala Eropa 2016

Pria asal Inggris itu memilih mengajak semua keluarganya liburan di Barbados, Karibia. Carrick, Lisa --istrinya-- dan kedua anaknya terlihat sangat asik menikmati sinar matahari di salah satu pantai terbaik di Amerika Selatan tersebut.

Mumpung berada di pantai, Carrick rupanya tertarik mencoba berselancar. Dia ingin menaklukkan ombak-ombak besar yang berada di pantai Barbados.

Michael Carrick

Dari gambar yang diunggah The Sun, pria perusia 34 tahun tersebut membawa peralatan selancarnya ke tengah laut. Dia menunggu ombak datang.

Carrick dan Lisa menikah pada 16 Juni 2007. Pada hari itu, ada dua pemain Inggris juga yang melangsungkan pernikahan, yakni Gary Neville dan Steven Gerrard. Neville menikah dengan Emma Hadfield, sedangkan Gerrard bersama Alex Curan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.