Sukses

Jelang Perempat Final Piala Eropa, Jerman dan Wales Liburan

Agar pemainnya tidak stres, pelatih Wales, Chris Coleman dan nakhoda Jerman, Joachim Low memberikan waktu berlibur.

Liputan6.com, Paris - Ada delapan tim tersisa di Piala Eropa 2016, yakni Polandia, Portugal, Wales, Belgia, Jerman, Italia, Prancis, dan Jerman. Biasanya, saat sebuah turnamen besar sudah memasuki mendekati babak final, beban para pemain semakin berat.

Baca Juga

  • Apes, 5 Pemain Bintang Ini Absen di Detik Akhir Turnamen Besar
  • 5 WAGs Seksi Ini Mesti Angkat Koper dari Piala Eropa 2016
  • 5 Pemain Tercepat di Piala Eropa 2016

Agar pemainnya tidak stres, pelatih Wales, Chris Coleman dan nakhoda Jerman, Joachim Low memberikan waktu berlibur untuk anak asuhnya. Wajar bila keduanya memberikan waktu istirahat, sebab lawan berat sudah menanti mereka di perempat final.

Wales bakal menghadapi Belgia di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (1/7/2016). Sedangkan Jerman menantang Italia di Nouveau Stade de Bordeaux, Sabtu (2/7/2016).

Seperti apa liburan para pemain Wales dan Jerman? Simak di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wales

Wales

Wales melaju ke babak perdelapan final setelah menyingkirkan Irlandia Utara dengan skor 0-1. Gol bunuh diri pemain Irlandia Utara, McAuley membantu Gareth Bale dan kawan-kawan melaju hingga babak selanjutnya.

Sebelum menghadapi Belgia, Coleman sedikit melonggarkan latihan Wales. Dia memberi kesempatan pemainnya untuk melakukan relaksasi.

Empat pemain Wales, yakni Robson-Kanu, Ben Davies, Wayne Hennessey, dan Gareth Bale memilih untuk menikmati milkshake khas Prancis. Sedangkan Sam Vokes asik menikmati es krim di bibir pantai.

Kapten The Dragon (sebutan Wales), Ashley Williams memilih berjemur di pantai. Namun, dia juga menyempatkan diri untuk foto selfie bersama fansnya.


3 dari 3 halaman

Jerman

Jerman

Pelatih Jeman, Joachim Low juga memberikan sedikit hiburan kepada anak asuhnya. Hal ini tentu dimanfaatkan oleh pasukan Der Panzer (sebutan Jerman).

Mats Hummels dan beberapa pemain Jerman lainnya memilih untuk bermain voli pantai di dekat hotel. Winger Jerman, Andre Schurrle juga terlihat bergabung bersama Hummels bermain voli pantai.

Sedangkan empat pemain Jerman, yakni Mesut Ozil, Sami Khedira, Emre Can, dan Leroy Sane memilih untuk menonton kekalahan Inggris dari Islandia. Melalui akun Instagram pribadinya, Khedira menyebut mereka sedang relaksasi sambil menyaksikkan kekalahan Inggris.

 

Another exciting match #ENGISL! ⚽⚽😊 #Euro2016 #DieMannschaft #relaxing #TV @m10_official @ec2323 @leroysane19

A photo posted by Sami Khedira (@sami_khedira6) on

 **Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.