Sukses

Pelatih Caretaker Lega Djadjang Kembali Tangani Persib

Djadjang Nurdjaman dianggap sangat memahami karakter Persib Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan menyambut gembira kehadiran Djadjang Nurdjaman di skuat Maung Bandung. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu baru saja ditunjuk kembali oleh manajemen sebagai pelatih kepala menggantikan Dejan Antonic yang mengundurkan diri.

Menurut Herrie, kapasitas Djanur tidak perlu diragukan lagi. Saat menangani Persib, Djanur sukses menghadirkan sejumlah prestasi, termasuk juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Selain itu, Harrie menilai kalau Djanur juga sangat mengenal karakter Maung Bandung. 

Maklum, Djanur pernah memperkuat Persib sebagai pemain, asisten pelatih, dan pelatih kepala.

"Kita bersyukur pak Djadjang mau gabung lagi. Insya Allah dulu kita pernah bekerja sama dengan Pak Djadjang mudah-mudahan hasilnya positif," ucap Herrie kepada Liputan6.com.

Diperkirakan, Djanur bakal mulai menangani Persib pada latihan Rabu (29/6/2016). Herrie menegaskan jika Djanur bakal segera beradaptasi dengan para pemain-pemain Maung Bandung.

"Katanya besok mulai bergabung, rencananya besok masuk pada pemulihan kondisi setelah pertandingan kemarin dan untuk persiapan menghadapi PSM nanti. Saya rasa tidak sulit."

*Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini