Sukses

Hariono Absen, Persib Tak Bertaring

Persib kalah dari Persegres Gresik United di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM2 Ooredoo.

Liputan6.com, Bandung - Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan mengakui salah satu penyebab kekalahan Persib Bandung dari tuan rumah Persegres Gresik United lantaran absennya Hariono.

Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut absen karena akumulasi kartu kuning.

"Memang, kita kehilangan lini tengah karena absennya Hariono, mudah-mudahan lawan PSM ada Hariono berbeda lagi permainan kita dan berdampak positif," katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (28/6/2016).

Selain itu, hal yang paling disoroti adalah hilangnya konsentrasi para pemain terutama saat menjelang pertandingan usai. Seperti diketahui, Persib mengalami kekalahan dari Persegres akibat gol menjelang akhir pertandingan.

"Kita kan kemarin mau mengamankan tren positif kita, tapi hasil di luar prediksi, kita kecolongan di menit-menit akhir pertandingan," ujarnya.

"Secara permainan alhamdulillah meningkat tapi kan sepakbola tidak melihat permainan bagus saja. Mungkin konsentrasi saja yang harus diperbaiki," ucap bek Persib era 1990-an.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.