Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Blunder Bila Jual Gelandang Ini

Selain itu daftar WAGs yang angkat koper dari Piala Eropa 2016 dan 5 pemain tercepat juga masuk Top 3.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai rencana Manchester United menjual Morgan Schneiderlin menjadi pembicaraan. MU dinilai akan melakukan blunder bila melepas gelandang asal Prancis itu.

Berita itu menjadi terpopuler di Liputan6.com kanal bola pada Rabu (29/6/2016). Kemudian, artikel lima pemain tercepat di Piala Eropa 2016 juga masuk daftar top 3 kanal bola berikutnya.

Setelah itu, 5 WAGs seksi yang harus angkat koper dari Piala Eropa 2016 masuk daftar top 3 ketiga. Berikut daftar Top 3 Liputan6.com kanal bola pada Rabu (29/6/2016):

1. Jual Gelandang Ini, MU Diklaim Bikin Blunder



Manchester United merasa tidak senang dengan kualitas permainan gelandang Prancis Morgan Schneiderlin musim lalu.  Karenanya karier Schneiderlin di MU nampaknya bakal berumur pendek. Dia akan langsung dimasukkan dalam daftar jual musim panas nanti.

Laporan dari Inggris mengklaim bahwa manajer baru Everton, Ronald Koeman, siap membawa Schneiderlin ke Goodison Park musim panas ini.

Sebagai catatan, para petinggi di MU awalnya tertarik dengan kinerja Schneiderlin pada musim lalu. Scheneiderlin diboyong MU dari Southampton musim panas lalu. Pemuda Prancis ini disiapkan jadi penerus Michael Carrick yang sudah termakan usia. Selengkapnya klik di sini

2. 5 Pemain Tercepat di Piala Eropa 2016



Piala Eropa 2016 menghadirkan beberapa kejutan. Mulai dari bertambahnya jumlah peserta menjadi 24 negara, terbanyak dalam sejarah Piala Eropa, hingga deretan rekor pribadi yang berhasil diciptakan pemain bintang.

Seperti halnya striker Inggris, Marcus Rashford menjadi pemain termuda yang bermain di Piala Eropa. Saat Inggris melawan Wales, Rashford dimainkan Roy Hodgson pada menit ke-73. Saat itu, dia tercatat sebagai pemain termuda di Piala Eropa dengan usia 18 tahun dan 229 hari.

Rashford melewati rekor milik seniornya di Timnas Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney. Ketika tampil di Piala Eropa 2004, usia Rooney lebih tua empat hari dari Rashford. Selengkapnya klik di sini

3. 5 WAGs Seksi Ini Mesti Angkat Koper dari Piala Eropa 2016



Piala Eropa 2016 sudah memasuki babak perempat final. Sudah ada 16 tim yang tersingkir. Inggris menjadi tim terakhir yang harus angkat kaki dari Paris, Prancis.

Semakin banyak klub yang berguguran, semakin sedikit pula aksi-aksi dari pemain bintang di Piala Eropa 2016. Itu artinya, deretan wanita cantik dan seksi yang menjadi pendamping para pemain bola selama Piala Eropa 2016 juga berkurang.

Keberadaan kekasih dan istri para pemain di tribun penonton memang menjadi pemanis selama Piala Eropa 2016. Nantinya, para kameraman mungkin bakal kesulitan mencari pemanis di stadion. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.