Sukses

Infografis Euro 2016 dalam Angka

Rata-rata terjadi dua gol di setiap laga di Euro 2016.

Liputan6.com, Paris - Ajang Euro 2016 telah memasuki fase perempat final. Delapan tim: Portugal, Polandia, Wales, Belgia, Italia, Jerman, Islandia, dan tuan rumah Prancis, akan beradu kuat memperebutkan empat tiket ke semifinal.

Sebelumnya, di fase grup hingga 16 besar, dari total 44 laga yang telah digelar di Prancis, telah begitu banyak terjadi drama. Gol demi gol tercipta mengiringi sukses yang ditoreh tim pemenang.Berdasarkan statistik, rata-rata terjadi dua gol di setiap pertandingan.

Namun, ada juga beberapa laga yang berakhir dengan banyak gol. Sebut saja saat Portugal lawan Hungaria di Grup F yang menghasilkan enam gol dengan skor 3-3. Sementara di 16 besar, Belgia sempat juga mencukur Hungaria 4-0.

Dan, menariknya, gol-gol lebih banyak terjadi pada pertengahan laga. Pada menit ke-31-45 di babak pertama, serta menit ke-46-60 dan menit ke-76-90, di babak kedua.
Laga Portugal vs Hungaria di Grup F, salah satu yang menghasilkan banyak gol: enam. (AFP)

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.