Sukses

Persib Vs PSM Makassar: Ujian Perdana Djanur

Djanur mewaspadai semangat tim berjuluk Juku Eja tersebut usai tiga kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan tugas awal dirinya saat menangani skuat Maung Bandung adalah membawa Samsul Arif Cs memenangkan laga saat menghadapi PSM Makassar.

"Kita sudah mulai latihan dan menyiapkan program untuk tiga hari ke depan sebelum melawan PSM. Tentunya kita mengharapkan yang terbaik dalam laga nanti," kata Djadjang di Mess Persib, Rabu (29/6/2016).

 

Baca Juga

  • PT GTS Siapkan Dua Opsi untuk Timnas Indonesia
  • Misi Sean Gelael Raih Poin di GP2 Austria
  • 4 Bomber Haus Gol Ini Masuk Radar Arsenal


Meski begitu Djadjang mengakui laga itu tidak akan berjalan mudah. Dirinya harus mewaspadai semangat tim berjuluk Juku Eja tersebut usai tiga kekalahan beruntun.

"Saya tidak pernah melihat tim lawan ada pemain asing atau bintang karena saya melihat secara tim. PSM habis tiga kali kalah jadi harus diawasi motivasi mereka seperti kemarin Gresik setelah kalah telak dari Borneo dia bisa bangkit dan mengalahkan kita."

"PSM pastinya tim yang siap untuk datang ke Bandung. Pada dasarnya setiap pertandingan sulit, mental pemain kita lagi tidak bagus intinya kita akan berusaha yang terbaik," ucap dia.

Disinggung soal latihan perdana, pria yang akrab disapa Djanur ini menuturkan latihan berjalan lancar dan adaptasi dipastikan tidak akan berjalan sulit.

"Saya pikir tidak ada maslah dengan pola yang saya kembangkan pada hari ini. Saya pikir pada prinsipnya ini bukan hal baru buat mereka. Jadi siapa pun pelatihnya, saya pikir sudah bisa merasakan ini. Ini bukan hal yang baru dan saya pikir tidak ada masalah dengan pemain yang baru bertemu dengan saya," jelasnya.

"Untuk hari ini kita ingin kembalikan alur bola kita yang selama ini kita peragakan sebelumnya waktu sama saya. Saya pikir tidak punya waktu banyak sebelum menghadapi PSM, saya akan manfaatkan waktu tiga hari ini," ujar dia.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.