Sukses

Djanur Akan Terapkan Ilmu Inter di Persib

Persib akan mengikuti pola latihan Inter Milan meski memerlukan waktu yang panjang.

Liputan6.com, Bandung - Sebelum kembali menangani Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sempat dikirim tim juara ISL 2014 ini menimba ilmu beberapa bulan di tim raksasa Italia, Inter Milan.

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengatakan dirinya bakal menerapkan ilmu yang dia dapat dari tim peraih treble winner di tahun 2010 tersebut.

 

Baca Juga

  • Persib dan Arema Paling Boros Soal Gaji Pemain
  • Barcelona Gagalkan Transfer Pemain Kesukaan Mourinho?
  • PT GTS Siapkan Dua Opsi untuk Timnas Indonesia


"Insya Allah saya akan terapkan karena kita mencari ilmu kan untuk disampaikan kepada pemain," katanya saat ditemui di Mess Persib, Rabu (29/6/2016).

Djanur menegaskan perubahan untuk membuat skuat Maung Bandung yang kini tengah dalam performa kurang memuaskan, tidak akan berlangsung instan.

Bahkan untuk bisa membuat Persib berkembang dan mengikuti pola latihan Inter Milan masih memerlukan waktu yang panjang.

"Pelan-pelan. Ya itu, saya sudah mulai mencoba untuk memperbaiki kekurangan yang selama ini saya lihat. Coba pelan-pelan, tapi saya ingin segera bisa teratasi."

"Kalau seperti itu (Inter Milan), fasilitas masih tetep menjadi kendala kita, jangan mimpi sama kaya disana kalau keadaan kita disini sulit. Tapi untuk beberapa tahun kedepan pasti masih kaya gini," jelas dia.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.