Sukses

Lupakan Kekalahan Inggris, Terry Liburan Bareng Istri

Terry sudah memutuskan pensiun dari Inggris sejak 2012.

Liputan6.com, Jakarta Inggris secara mengejutkan dikalahkan Islandia pada laga perdelapan final Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera, Nice, Selasa 28 Juni 2016. Kekalahan ini membuat The Three Lions pun harus 'angkat koper' dari Prancis.

Kekalahan ini tentu saja membuat Inggris terpukul. Semua pihak yang terkait dengan sepak bola di Inggris mengutarakan kekecewaannya. Termasuk bek Chelsea John Terry.  

 

Baca Juga

  • Persib Vs PSM Makassar: Ujian Perdana Djanur
  • Barcelona Gagalkan Transfer Pemain Kesukaan Mourinho?
  • Misi Sean Gelael Raih Poin di GP2 Austria


Saat timnas Inggris tengah berjuang di Euro 2016, Terry tengah berlibur bersama istrinya, Toni, di Portugal. Sambil liburan Terry juga terus mempersiapkan diri untuk pra-musim bersama klubnya.

Saking kecewa bek tengah 35 tahun tersebut, sempat tak bisa tidur memikirkan kekalahan itu. Terry pun mengutarakan kekesalannya melalui Instagram.

Ia pun mengunggah video dirinya saat berada di gym: "Benar-benar patah hati untuk anak-anak tadi malam. Aku tidak bisa tidur jadi aku pergi ke gym pagi ini bersiap-siap untuk pra musim. "

Terry sudah memutuskan pensiun dari Inggris sejak 2012. Keputusan yang diambil Terry pada 23 September 2012 adalah buntut dari affair yang melibatkan istri Wayne Bridge, mantan rekannya di timnas Inggris.

Sebelumnya, Terry mendapat perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun di Stamford Bridge. Artinya, Terry akan beraksi di bawah asuhan Antonio Conte.

"Saya senang menandatangani kontrak baru dengan klub. Saya melihat ke depan untuk musim depan di bawah manajer baru dan mudah-mudahan kita bisa meraih kesuksesan," ujarnya.

The Blues memiliki pertama pra-musim permainan mereka pada tanggal 16 Juli, ketika mereka menghadapi Rapid Vienna, sebelum menuju atas Amerika untuk mengambil Liverpool, Real Madrid dan AC Milan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.