Sukses

Ibrahimovic Teken Kontrak dengan MU Awal Juli Ini

Kontrak Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic berakhir pada Kamis

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic diharapkan segera memutuskan kepindahannya ke Manchester United, pada Jumat waktu setempat. Kontrak striker berusia 34 tahun ini bersama Paris Saint-Germain akan berakhir Kamis (30/6/2016).

Seperti dilansir Sportsmail, dengan tidak menandatangani perjanjian dengan klub lain, sementara kontraknya dengan klub raksasa Prancis itu masih aktif, Ibrahimovic diharuskan memberikan pembayaran loyalitas.

Baca Juga

  • Gara-gara Morata, Masa Depan Pemain Madrid Ini Terancam
  • Polandia Tak Takut Kehebatan Ronaldo
  • Mantan Bomber MU Bakal Dipinjamkan ke Napoli?


Namun, jika masa kontrak sudah berakhir, mantan pemain internasional Swedia itu akan segera menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford.

Ibrahimovic kemungkinan akan menjadi pemain kedua yang dikontrak manajer baru Jose Mourinho setelah kedatangan bek Pantai Gading Eric Bailly

Ibrahmiovic belum pernah bermain di Liga Inggris, tapi telah mencicipi kesuksesan di Belanda, Spanyol, Italia dan Prancis. Namun, ia gagal mencetak gol di Euro 2016 sebelum mengumumkan karier internasionalnya telah berakhir.

Mourinho sebenarnya ingin menambah dua pemain lagi untuk skuatnya. Rencananya, setelah Ibrahimovic Mourinho akan mengajukan tawaran untuk pemain Borussia Dortmund Henrik Mkhitaryan.

MU telah meningkatkan tawaran sekitar 26 juta pounds untuk playmaker berusia 27 tahun tersebut. Dan, kini mereka sedang menunggu jawaban dari klub Jerman itu.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho