Sukses

Lukaku Sebut Bale Lebih Baik dari Hazard

Hazard menjadi bintang kemenangan Belgia.

Liputan6.com, Paris - Pemain Belgia Jordan Lukaku mengaku Gareth Bale  sedikit lebih unggul dibanding rekan satu timnya Eden Hazard. Alasan Lukaku memilih Bale karena konsistensi yang lebih besar untuk klub dan negara.

"Bale bagi saya mungkin sedikit lebih tinggi dari Hazard. Dia sudah bermain pada tingkat lebih tinggi," katanya. "Pada saat-saat penting di klub, Bale banyak berperan, sementara Hazard masih belum konsisten."

Baca Juga

  • Gara-gara Morata, Masa Depan Pemain Madrid Ini Terancam
  • Polandia Tak Takut Kehebatan Ronaldo
  • Mantan Bomber MU Bakal Dipinjamkan ke Napoli?


Belgia akan bertemu Wales di babak perempat final Piala Eropa 2016 di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (2/7/2016) dinihari. Bicara soal kekuatan tim, bek Oostende ini memilih Bale dan Aaron Ramsey sebagai pemain berbahaya di kubu lawan.

"Tim akan menyusun rencana untuk menetralkan Bale dan Aaron Ramsey. Mereka adalah pemain terkuat yang dimiliki Wales. Jadi kita akan menemukan cara untuk melawan mereka, tapi itu tidak berarti hanya fokus salah satu pemain, itu akan menjadi seluruh tim."

Belgia melaju ke perempat final setelah melumat Hungaria 4-0 di Stadion Municipal, Toulouse, Senin 27 Juni 2016. Hazard menjadi bintang kemenangan Belgia. Pemain Chelsea ini mencetak satu gol dan satu assist.

Di laga itu, Hazard memang layak dinobatkan sebagai Man of the Match. Pergerakannya benar-benar membuat lini belakang Hungaria pontang-panting.

"Selanjutnya kami mendapatkan lawan yang lebih hebat. Wales adalah tim yang sangat sulit untuk di lawan. Kami bertemu mereka di kualifikasi. Kami tak punya banyak peluang. Mereka juga memiliki tim yang kompak dan pemain hebat di lini depan," tutur Hazard.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.