Sukses

Top 3 Berita Bola: Serba-Serbi Pensiunnya Messi

Messi pensiun usai gagal juara Copa America.

Liputan6.com, Jakarta- Lionel Messi membuat keputusan mengejutkan di penhujung Juni ini. Messi memutuskan pensiun membela tim nasional Argentina usai gagal menjuarai Copa America Centenario.

Keputusan Messi mundur dari timnas Argentina jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler hari Rabu (29/6/2016):

1. Surat Mengharukan Bu Guru untuk Messi

Permintaan agar Lionel Messi membatalkan keputusannya pensiun dari Timnas Argentina terus mengalir. Mulai dari Presiden Argentina Mauricio Macri, Wali Kota Buenos Aires Horacio Rodriguez, hingga legenda sepak bola Diego Maradona.

Namun, pesan yang mungkin paling mengharukan datang dari Yohana Fucks. Yohana yang berprofesi sebagai guru mengunggah surat yang meminta Messi tidak pensiun. Baca selangkapnya disini.

2. Publik Argentina Terpecah Sikapi Pensiunnya Messi


Keputusan pensiun Lionel Messi dari tim nasional (timnas) Argentina terus menjadi topik hangat di Argentina. Publik Argentina terus berusaha membujuk La Pulga, julukan Messi, untuk membatalkan keputusannya itu.

Seperti diketahui, Messi memutuskan pensiun dari timnas Argentina setelah gagal juara di Copa America edisi Centenario. Argentina kalah 2-4 di final dari Cile lewat babak adu penalti, Senin (27/6/2016) awal pekan lalu. Messi sendiri gagal mengeksekusi penaltinya. Baca selengkapnya disini.

3. Mourinho Turun Tangan Kembalikan Pogba ke MU

Manchester United sangat berhasrat memboyong kembali gelandang Juventus, Paul Pogba ke Old Trafford. Kabarnya, MU pun telah memulai negosiasi serius dengan Mino Raiola selaku agen Pogba.

Melansir Football Espana, yang terlibat langsung dalam negosiasi itu adalah Manajer MU, Jose Mourinho. Hal itu dimaksudkan agar Raiola mau membujuk Pogba untuk berlabuh ke Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.