Sukses

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Nanti Malam

Portugal nanti malam akan berhadapan dengan Polandia.

Liputan6.com, Jakarta- Pertarungan sengit di babak perempat final Piala Eropa 2016 akan dimulai nanti malam. Polandia akan berhadapan dengan Portugal di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, Jumat (1/7/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

  • Valencia Rebut Pemain Incaran Mourinho
  • Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Perempat Final
  • Madrid Siapkan Strategi Baru Kalahkan MU Dalam Perburuan Pogba


Kedua tim lolos ke perempat final dengan susah payah. Portugal melaju usai menang 1-0 atas Kroasia melalui perpanjangan waktu. Gol tunggal Portugal dicetak Ricardo Quaresma.

Sedangkan Polandia nyaris gagal lolos saat bertemu Swiss di 16 besar. Robert Lewandowski cs harus melalui drama adu penalti untuk melaju ke perempat final.

Polandia masih belum bisa menurunkan kiper Wojciech Szczesny. Sebagai gantianya Lukasz Fabianski akan dipercaya menjadi kiper nomor satu. Fabianski tampil gemilang di babak 16 besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai 02.00 WIB

Sedangkan Portugal dapat turun dengan kekuatan penuh. Cristiano Ronaldo masih jadi andalan utama Portugal. Ronaldo akan dibantu pemain muda macam Andre Gomes dan Renato Sanches.

Laga Polandia melawan Portugal akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 02.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung:

1 Juli 2016
02.00 WIB: Polandia vs Portugal (live RCTI)

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.