Sukses

Belgia Harap-Harap Cemas Menanti Kondisi Hazard

Hazard sedang diganggu cedera paha.

Liputan6.com, Paris- Winger Belgia Eden Hazard terancam absen saat tim asuhan Marc Wilmots itu melawan Wales di perempat final Piala Eropa 2016, Sabtu (2/7/2016). Hazard diganggu cedera paha sehingga kembali harus absen berlatih pada hari Rabu (39/6/2016).

Pemain Chelsea ini menderita cedera paha tersebut saat Belgia menang 4-0 atas Hungaria di babak 16 besar. Ketika itu Hazard tidak dapat menyelesaikan pertandingan dan absen latihan pada hari Selasa.

Baca Juga

  • Gara-gara Morata, Masa Depan Pemain Madrid Ini Terancam
  • Polandia Tak Takut Kehebatan Ronaldo
  • Mantan Bomber MU Bakal Dipinjamkan ke Napoli?


Karena masih belum bisa ikut berlatih di hari Rabu, muncul kecemasan bila Hazard kemungkinan harus melewatkan laga perempat final.

"Saya berharap dia bisa tampil. Saya sungguh berharap dia akan dapat berlatih besok (Kamis) tapi dia masih merasakan sakit di pahanya hari ini (Rabu) jadi dia menerima perawatan malam ini," terang Wilmots seperti diberitakan Sky Sports.

"Kami sedang bekerja untuk mendapatkan dia fit 100 persen tapi saya tidak dapat memberitahu Anda waktu spesifik kapan itu akan terjadi atau saya mengatakan kepada Anda dia akan baik-baik saja. Saya ingin tapi saya tidak bisa. Staf medis sedang bekerja," tegas Wilmots.

Absennya Hazard jelas akan sangat merugikan Belgia. Eks pemain Lille ini merupakan nyawa permainan Belgia. Meski baru mencetak satu gol di Piala Eropa 2016, Hazard sering memberikan assists yang memanjakan rekan-rekan setimnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.