Sukses

Ronaldo Pamer 'Bahan Bakar' Mewah Jelang Portugal Vs Polandia

Portugal akan mengandalkan Cristiano Ronaldo saat bertemu Polandia di perempat final Euro 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tim nasional (Timnas) Portugal akan berhadapan dengan Polandia pada babak 8 besar Euro 2016. Kedua tim akan bertarung di Stade Vélodrome, Marseille, Prancis, Jumat dinihari WIB (1/7/2016).

Yang kalah dalam laga ini harus pulang lebih awal. Namun hal ini tampaknya tidak membuat para pemain Portugal tertekan. Sebaliknya, Cristiano Ronaldo Cs tampak rileks menghadapi laga itu.

Seperti dilansir Dailymail, para pemain Portugal terlihat gembira saat meninggalkan markasnya, sehari sebelum laga. Eliseu, Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, Ricardo Carvalho, Nani, Cristiano Ronaldo, dan Pepe, bahkan sempat berfoto bareng di pesawat yang membawa mereka ke Marseille.

Setibanya di Marseille, Ronaldo yang menjadi andalan Seleccao kembali bersantai di bawah terik matahari sembari memamerkan jam tangan mewah yang dikenakannya. Momen tersebut kemudian diunggah ke media sosial Twitter. "Waktunya bersantai dan mengeluarkan jam tangan Tag Heuer saya sebagai bahan bakar sebelum pertandingan," tulis Ronaldo dalam keterangan foto tersebut.

Cristiano Ronaldo pamer jam tangan mewah sebelum bertanding lawan Polandia

Tag Heuer merupakan merek jam tangan ternama buatan Swiss. Selain arloji, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1860 itu juga memproduksi asesoris mewah lainnya, seperti kacamata dan telepon seluler. Arloji yang dikenakan CR7 sendiri diperkirakan mencapai £4,000 atau Rp 70 juta.

Langkah Portugal di Piala Eropa 2016 sebenarnya tidak tergolong mulus. Pasukan Fernando Santos nyaris tergelincir di babak penyisihan grup setelah finish di urutan ketiga dengan koleksi tiga poin dari tiga laga. Beruntung, Portugal akhirnya berhasil lolos melalui kuota peringkat tiga terbaik.

Di babak 16 besar, Portugal harus melewati babak perpanjangan waktu demi mendapatkan tiket ke babak perempat final. Seleccao akhirnya lolos setelah pemain pengganti, Ricardo Quaresma berhasil menjebol gawang Kroasia pada menit ke-117. Portugal unggul 1-0 hingga pertandingan usai.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.