Sukses

Madrid Kirim Dua Pemain ke Chelsea Demi Hazard

Hazard jadi salah satu pemain yang diminta pelatih Zinedine Zidane.

Liputan6.com, Madrid- Selain Paul Pogba, winger Chelsea Eden Hazard juga menjadi pemain yang paling diburu Real Madrid. pelatih Zinedine Zidane menginginkan Hazard karena Cristiano Ronaldo bakal ditempatkan sebagai penyerang murni.

Zidane konon sudah mendesak Madrid untuk bisa membawa Hazard ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti. Namun sangat berat untuk bisa memiliki pemain asal Belgia itu.

Baca Juga

  • Terdepak dari Euro 2016, Inggris Jadi Bahan Olok-Olok
  • Djadjang Nurdjaman Kembali Latih Persib
  • Jual Gelandang Ini, MU Diklaim Bikin Blunder

Manajer baru Chelsea Antonio Conte diperkirakan tidak akan mau melepas Hazard. Conte membutuhkan Hazard untuk menyukseskan strategi serangan balik yang akan dipakainya di Chelsea.

Daily Mirror melaporkan Madrid sedang menyiapkan rencana agar Chelsea bersedia melepas Hazard musim panas ini. Los Blancos tidak keberatan memberikan penyerang Alvaro Morata sebagai bagian dari transfer Hazard.

Morata baru saja dibeli kembali Madrid dari Juventus. Kebetulan Chelsea kabarnya juga berminat merekrut Morata walau hampir pasti mendapatkan penyerang Michy Batshuayi dari Olympique Marseille.

Selain Morata, Madrid juga rela menyertakan gelandang serang James Rodriguez. Pemain asal Kolombiua ini sudah tidak dibutuhkan oleh Zidane lagi.

Dengan melepas Morata dan James, Madrid tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Anggaran belanja Madrid dapat difokuskan untuk merekrut Pogba yang membutuhkan dana hingga 120 juta euro.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard