Sukses

Striker Gagal Rekrutan Mourinho Ingin Jadi Top Skorer Ligue 1

Liputan6.com, Monaco - Striker gagal rekrutan Jose Mourinho saat masih menakhodai Chelsea, Radamel Falcao punya ambisi besar setelah kembali ke klubnya, AS Monaco.

Falcao bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2015/16. Ketika itu, Mourinho percaya kalau striker Kolombia itu bisa menemukan ketajamannya setelah tumpul bersama Manchester United di musim sebelumnya.

Sayang, Falcao tak bisa menemukan sentuhannya. Dia lebih banyak menjadi menghangatkan bangku cadangan. Falcao hanya bisa mencetak satu gol dari sepuluh penampilan di Liga Premier Inggris.

Terpuruk di Liga Premier Inggris, Falcao akhirnya balik ke AS Monaco. "Saya senang bisa kembali ke Monaco. Tentu saya berharap bisa memiliki musim yang bagus dan bisa 100 persen fit," katanya, dikutip dari Four Four Two.

"Sangat penting bisa berada lagi di Monaco. Saya ingin bermain bersama klub ini untuk musim depan. Saya ingin bermain di lapangan dan membantu klub meraih tujuannya," ucap Falcao.

Merasa bahagia kembali ke Monaco, striker berusia 30 tahun itu ingin menjadi top skor di Ligue 1. "Membantu tim menggapai tujuannya merupakan tujuan saya. Namun saya juga ingin mencetak banyak gol," kata Falcao.

"Saya merupakan seorang striker. Semua pemain yang berposisi sebagai striker pasti ingin mencetak gol terbanyak. Itu juga menjadi salah satu tujuan saya bersama AS Monaco," ucapnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa MU Bisa Juara Liga Champions Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Legenda Arsenal Puji Keputusan MU Rekrut Ibra