Sukses

Adu Seksi WAGs Polandia Vs Portugal

'Duel' dari kekasih dan istri dari pemain, yang biasa disebut WAGs bakal memanaskan 90 menit pertandingan di waktu normal.

Liputan6.com, Marseille - Polandia akan menantang Portugal di babak delapan besar Piala Eropa 2016 pada Jumat (1/7/2016) dinihari nanti. Laga ini akan dimainkan di Stade Velodrome, Marseille.

Kekuatan dua tim ini nyaris berimbang jelang pertemuan ketiga di turnamen besar. Portugal jadi satu-satunya tim yang mencapai babak perempat final di tiap Piala Eropa sejak 1996.

Baca Juga

  • Santos: Peluang Polandia Vs Portugal 50-50
  • Ronaldo Pamer 'Bahan Bakar' Mewah Jelang Portugal Vs Polandia
  • 3 Kelompok Suporter Ini Mencintai Klub dengan Cara Kreatif

Namun, Polandia datang ke dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tim berjuluk Elang Putih itu belum pernah kalah dari Portugal dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Bentrokan Polandia vs Portugal ini juga akan menarik karena adanya persaingan sengit yang terjadi di luar lapangan. 'Duel' dari kekasih dan istri dari pemain, yang biasa disebut WAGs bakal memanaskan 90 menit pertandingan di waktu normal.

Para WAGs ini terkenal begitu seksi. Ada yang berprofesi sebagai model, ada pula yang terkenal di negaranya sebagai penata busana. Berikut duel sengit WAG's Polandia vs Portugal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polandia

1. Anna Lewandowski

Istri dari bomber Polandia Robert Lewandowski ini merupakan ahli gizi, personal trainer, dan atlet karate nasional. Wanita 27 tahun tersebut merupakan lulusan Pendidikan Jasmani di Józef Piłsudski University.

2. Marina Luczenko

Marina merupakan istri dari kiper Wojciech Szczesny, yang dinikahi pada 24 Mei 2016. Wanita kelahiran Ukraina tersebut tumbuh di Polandia dan kini berkarier sebagai penyanyi serta penulis lagu.

3. Sara Boruc Mannei

Sara merupakan istri dari kiper Polandia Artur Boruc. Keduanya menikah pada 2014 setelah berpacaran sejak 2008. Wanita berambut coklat tersebut berprofesi sebagai desainer perhiasan.

3 dari 3 halaman

Portugal

1. Paula Suarez

Masih misterius apakah Paula punya hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo. Namun yang jelas, model 21 tahun tersebut tertangkap kamera tengah berlibur bareng dengan sang pemain di atas yacth pada awal Juni lalu. Paula juga dikenal sebagai pendukung setia tim nasional Kolombia, kampung halamannya.



2.  Filipa Brandao

Bek tengah Portugal Cedric sungguh beruntung memiliki Filipa di kehidupannya. Wanita ini begitu setia menemani kekasihnya hijrah ke Inggris untuk membela Southampton dari Sporting Lisbon.

Filipa merupakan fasionista yang berprofesi sebagai pengarah gaya atau stylist. Dalam akun Instagram-nya, wanita berambut coklat tersebut menyatakan betapa bersyukurnya dia memiliki Cedric sebagai pacarnya.

"Saya bukannya beruntung, tapi terberkati. Keluarga saya adalah hal yang paling berharga dalam hidup saya," tutur Filipa.



3. Natacha Esmail

Natacha merupakan konsultan fesyen yang kepincut dengan bek kanan Portugal Joao Pereira. Wanita berdarah Timur Tengah ini sempat bekerja di sejumlah merek terkenal seperti Chanel dan Gucci. Kini, Natacha fokus pada toko fesyen online yang didirikannya, meliestore.com.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.