Sukses

Ibra Bawa Oleh-Oleh Spesial dari Prancis ke Markas MU

Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United tinggal menunggu waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Zlatan Ibrahimovic tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Rencananya, penyerang asal Swedia tersebut akan membubuhkan tanda tangannya awal Juli ini.

Ibra bergabung dengan MU setelah resmi meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dengan status free transfer. Dia kabarnya akan memperkuat Setan Merah dengan durasi kontrak selama setahun.

Bagi Ibra kesempatan ini tergolong langka. Sebab selama berkiprah di kancah sepak bola Eropa, pemain 34 tahun itu sama sekali belum pernah merasakan ketatnya persaingan Liga Premier Inggris.

Kepindahan ini juga sekaligus jadi ajang reuni Ibra dengan Jose Mourinho. Sebelumnya, mereka pernah sama-sama berbendera Inter Milan dan merasakan manisnya gelar Serie A tahun 2009.

Rencana kepindahan Ibra ke MU sebenarnya sudah mencuat di penghujung musim lalu. Namun sinyal itu semakin kuat setelah Ibrakadabra kembali dari Euro 2016. Mantan pemain AC Milan itu memang harus pulang lebih awal karena negara yang dibelanya, Swedia tersingkir di fase grup.

Pulang dari Prancis, Ibra kian gamblang mengumbar rencana kepindahannya ke Old Trafford. Lewat Instagram, Ibrahimovic sempat mengunggah rencananya memboyong seorang koki dari Prancis.

"Saya akan membawa koki pribadi saya dari Prancis menuju tujuan berikutnya," tulis Ibrahimovic sembari mengunggah fotonya bersama koki, Joel Robuchon di salah satu restoran di Prancis.

 

 

I will bring my chef from Paris with me to my next destination @joel.robuchon

A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Joel Robuchon bukan koki sembarangan. Pria berusia 71 tahun itu merupakan koki ternama dunia. Selain memiliki sederet restoran di beberapa negara, Robuchon juga menerbitkan banyak buku. Berkat kecakapan yang dimiliki Robuchon, ia dinobatkan sebagai Chef of the Century tahun 1989.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini