Sukses

Kepindahan Mane ke Liverpool Bikin MU Pusing

Liverpool tidak lagi mengincar Depay.

Liputan6.com, Manchester- Karier Memphis Depay bersama Manchester United terancam tamat musim panas ini. Pemuda Belanda itu diperkirakan akan dilepas manajer anyar MU Jose Mourinho pada bursa transfer 2016.

Depay dibeli MU dari PSV Eindhoven tahun lalu. Setan Merah menaruh harapan besar pada Depay. Dia langsung mendapat kehormatan memakai nomor punggung keramat tujuh.

Baca Juga

  • Demi Bangkitkan MU, Mourinho Siap Tiru Ferguson
  • Ronaldo Pamer 'Bahan Bakar' Mewah Jelang Portugal Vs Polandia
  • Real Madrid dan Barcelona Hadapi Thunder di Laga Pramusim

Sayangnya Depay gagal bersinar. Dia lebih banyak dicadangkan musim lalu oleh manajer Louis van Gaal. Meski kini Mourinho yang melatih MU, nasib Depay nampaknya tidak akan berubah.

Mourinho tidak terlalu menyukai Depay. Pemain 22 tahun itu terancam masuk daftar jual MU. Yang mengejutkan Liverpool awalnya paling difavoritkan mendapatkan Depay.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp diketahui menyukai Depay. Jika jadi dibeli Depay akan menjadi pemain MU pertama yang dibajak Liverpool dalam 52 tahun.

Namun perkembangan terbaru bakal memusingkan Mourinho. MU kini harus mencari klub lain yang ingin merekrut Depay. Liverpool nampaknya mundur dari persaingan mendapatkan Depay. Klopp baru saja merekrut Sadio Mane dari Southampton. Demikian diberitakan Sportsmole.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.