Sukses

Jelang Wales Vs Belgia, Bale Dijagokan Ungguli Hazard

Belgia waspadai Bale jelang laga melawan Wales di perempat final Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Jakarta Bek timnas Belgia, Jordan Lukaku melecut semangat timnya jelang menghadapi Wales pada perempat final Piala Eropa 2016 pada Sabtu (2/7/2016). Uniknya, Lukaku malah membandingkan kehebatan Gareth Bale, bintang Wales dengan Eden Hazard.

Hazard sendiri diragukan bisa tampil atau tidak menyusul cedera paha yang menimpanya usai Belgia kalahkan Hongaria 4-0 di 16 besar. Menurut adik dari Romelu Lukaku itu, Bale bisa tampil lebih konsisten ketimbang Hazard.

"Bale lebih tinggi kualitasnya ketimbang Hazard. Dia lebih lama tampil di level tinggi," kata bek berusia 21 tahun itu seperti dikutip Goal.com.

"Di momen penting, Bale kerap muncul sebagai penyelamat, sedangkan Hazard tidak konsisten."

Maka itu, Lukaku meyakini jika Bale dan Aaron Ramsey patut diwaspadai saat bentrok melawan Belgia nanti.

"Staf pelatih akan merancang rencana untuk mematikan Bale dan Aarron Ramsey, mereka pemain paling bahaya di Wales. Jadi kami harus tahu bagaimana cara melawan mereka, tapi tentu tidak fokus satu pemain saja," ujarnya.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.